Sebanyak 12  Mahasiswa Asing  dari 1.191 Mahasiswa Baru UNMUHSurabaya Mengikuti ORDIK

Para Mahasiswa Asing sedang mengikuti Pembukaan ORDIK UNMUHSurabaya

MasWasis.com, 17 September 2012 – Bertempat di plasa kampus pusat Universitas Muhammadiyah Surabaya  para calon mahasiswa  UNMUHSurabaya mengikuti pembukaan ORDIK (Orintasi Dinamika Kampus) Senin (17/09/2012).

Kegiatan tahunan yang mirip OSPEK ini dibuka langsung oleh Rektor  Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si.  dan akan berlangsung  selama tiga hari, sejak tanggal 17 hingga 19 September 2012.

ORDIK yang mengambil tema ‘Membentuk Mahasiswa yang Kritis, Kreatif, dan Inovatif’ diikuti oleh 1.191 calon mahasiswa termasuk 12 calon mahasiswa asing yang berasal dari Kanada, Vietnam, dan Thailand.

Acara ini juga dihadiri para PembantuRektor, Dekan, dan Kepala Biro di lingkungan UNMUHSurabaya

Dalam sambutannya, Pembantu Rektor III Dra. Mas’ulah, MA., mengungkapkan, bahwa ORDIK tersebut bertujuan untuk memperkenalkan  UNMUHSurabaya kepada calon mahasiswa agar para calon mahasiswa mengetahui apa, siapa, dan bagaimana  Universitas Muhammadiyah itu. Sehingga nantinya para mahasiswa akan merasa bangga bisa menimba ilmu di Universitas yang cukup berprestasi ini.

Di UNMUHSurabaya mahasiswa tidak hanya belajar untuk menimba ilmu semata, namun mahasiswa dididik untuk menjadi manusia yang bermanfaat dan berhasil. Bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa, serta berhasil dalam kehidupan baik di dunia maupun di akhirat.

Setelah lulus dari Unmuh Surabaya nantinya diharap mampu mengaplikasikan ilmunya baik untuk dirinya  maupun untuk kemaslahatan ummat.

Menurut Dosen Bahasa Inggris tersebut mahasiswa baru diwajibkan untuk mengikuti ORDIK, karena sertifikatnya akan menjadi syarat untuk mengikuti yudisium maupun wisuda. (mw-01, wm-06)

Berita & Foto Terkait
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s