MUSDA PAN Kota Dingin Malang  Berjalan Hangat

FOTO : Poster Lookh Makhfudz, terpampang pada tiang di lokasi MUSDA

MasWasis.com, Malang, 13 November 2010

Kabut tipis yang menghiasi Kota Malang sejak pagi tidak mengurangi hasrat kader PAN Kota Malang untuk menghadiri Musyawarah Daerah III PAN Kota Malang di Hotel Dieng Sabtu 13 November 20010. Sejak pagi hingga petang para kader PAN tidak beranjak dari Hotel mewah yang berada di kawasan Kota Malang Barat ini.

Tampil sebagai Calon dalam MUSDA tersebut, Pujianto, Lookh Makhfudz, dan Syaiful Rusdi, yang ketiganya merupakan anggota DPRD Kota Malang dari PAN.

Dalam pantauan Wawasan Mahasiswa, pada sesi pemilihan para peserta dibuat tegang, pasalnya antara Pujianto dan Lokh Mahfudz saling kejar dalam mengumpulkan suara. Setiap perolehan suara selalu disertai tepuk tangan dan sorakan dari para pendukungnya. Akhirnya Lookh Makhfudz terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kota Malang periode 2010-2015, menang tipis dengan Pujianto hanya selisih 2 suara, Makhfud mendapatkan 33 suara dan Pujianto mendapatkan 31 suara.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris PAN Jawa Timur, Kuswiyanto dan para pengurus PAN Jatim lainnya antara lain; R. Suwasis Hadi, Ainurofiq Sophiaan, Rahman Windiarto, Sholahuddin, Agam, Arsad.(mw-01)

Berita Terkait:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s